Selasa, 10 Januari 2012

(TRANS)JYJ membuat fenomena di CHILE


Tidak hanya penggemar Justin Bieber yangr berbondong-bondong untuk membeli tiket. Hari ini hal yang sama dilakukan oleh penggemar JYJ, yang akan menggelar konser Korea pertama di Chili, Pada tanggal 9 Maret.

Santiago .- Ada beberapa jenis fenomena: Untuk satu sisi adalah mereka yang menyerbu radio, orang banyak dan tiket terjual habis dalam beberapa hari, seperti yang terjadi di Chili dengan Marc Anthony di 2008 atau Justin Bieber  di 2011, disini hanya disebutkan  dua contoh .

Tetapi ada orang lain yang tumbuh di luar lingkup yang terlihat, dan yang meledak diperbolehkan untuk menemukan keberadaan sebuah gerakan berkelanjutan, besar dan, di atas semua, sangat setia.

Ini adalah apa yang terjadi hari ini dengan band JYJ Korea, yang mengumumkan debutnya di Chile untuk 9 Maret di Caupolican Teatro. Berita ini diperbolehkan untuk mengungkapkan dampak yang telah di Chili Pop diproduksi di Korea, yang dikenal sebagai K-Pop.

Dengan rentang yang berlangsung dari tarian untuk R & B, suara dari banyak kelompok-kelompok tidak berbeda secara signifikan dari banyak boy band lainnya, tetapi tak diragukan lagi pabrik Timur memberikan faktor unik dan khas.

Efeknya kemudian kuat di K-Pop fans, yang juga cenderung menjadi konsumen dari anime dan elemen lain dari budaya pop di Asia, dengan daya tarik dan loyalitas begitu jelas, yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi semua faktor yang berhubungan dengan suku perkotaan

Oleh karena itu, adegan yang sama yang pada hari pertama penjualan tiket untuk pertunjukan terakhir dari Justin Bieber ditemukan Jumat ini di luar dari "Eurocentro", di mana ratusan penggemar berbondong-bondong untuk memastikan mendapatkan tiket konser JYJ.

Total ada lebih dari 1.500 tiket yang dikirim dalam waktu dua hari, dengan nilai mulai dari 20.000 sampai 70.000 peso Chile.

JYJ adalah trio penyanyi terdiri oleh Jaejoong, Yoochun dan Junsu, yang memulai kegiatan mereka dalam kelompok yang paling mewakili KPOP, TVXQ. Mereka meninggalkan manajemen mereka menuntut mereka dan mulai bekerja dengan tokoh-tokoh seperti Kanye West dan Rodney Jerkins. Dengan  album debut mereka "The Beginning",  dengan single mereka"Ayyy Girl".

SOURCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar