Sabtu, 03 Desember 2011

“Star Audition” Kwon Ri Sae to Join Key East Entertainment’s New Idol Group?


MBC "Bintang Audition" kontestan Kwon Sae Ri, yang juga tampil di MBC "We Got Married" dengan David Oh, dilaporkan menjadi calon kuat untuk grup idola baru Keyeast. Kelompok gadis yang sementara diberi judul "Bae Yong Joon Girls," grup ini diharapkan untuk debut awal tahun depan, dengan enam atau tujuh anggota total.

"Kwon Sae Ri berlatih vokal dan menari untuk memulai debutnya tahun depan. Tapi kami tidak yakin apakah dia akan debut melalui sebuah kelompok gadis atau kelompok co-ed. Kami telah mengambil beberapa trainee lainnya juga dan mereka semua pelatihan sulit sekarang, "kata seorang wakil Kunci Timur.

"Kecuali untuk Ri Kwon Sae (yang Korea-Jepang), sisa anggota akan terdiri dari Korea. Setelah mereka debut, kami berencana untuk  mempromosikan bersama-sama dengan AKB48 di Jepang, "tambah pejabat itu.

Kwon Sae Ri itanda tangan kontrak dengan keyeast  Juli lalu setelah tenar melalui MBC The former Miss Japan speaks fluent Japanese, dan rencananya Keyeast akan mengarahkannya menjadi multi entertain, menggunakan keterampilan menari dan bernyanyi serta  kemampuan bilingual.

soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar