Kamis, 01 Desember 2011

Album edisi Spesial JYJ "In Heaven" terjual 70.000 eksemplar

Pada tanggal 30 November C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa JYJ telah melebihi 70.000 unit penjualan untuk edisi khusus dari album resmi Korea mereka, "In Heaven."

Edisi khusus telah dirilis pada tanggal 21 dan bukan hanya album asli, yang telah dirilis pada bulan September dan dijual 250.000 eksemplar, tetapi juga penambahan dari versi remix dari "Get Out" dan "In Heaven," dan dalam bentuk DVD .

Versi remix dari dua lagu akan tersedia untuk di download mulai 1 Desember. "Get Out" digambarkan sebagai transformasi dansa elektronik oleh seorang DJ terkenal yang telah bekerja sama dengan artis kenamaan seperti Seo Taiji dan Brown Eyed Girls. "In Heaven," di sisi lain, telah mengalami makeover gitar akustik dengan nuansa pop balad dan unsur-unsur rock.

Pejabat C-Jes Entertainment dengan bangga mengungkapkan bahwa ini merupakan kasus yang luar biasa untuk album edisi khusus untuk menjual 70.000 eksemplar. .

JYJ baru-baru ini menggelar konser di Barcelona dan Berlin dan saat ini mengambil bagian dalam "Manggo Tree project," sebuah badan amal kolaboratif dengan majalah "Elle" untuk anak-anak Sudan.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar