Sabtu, 24 Desember 2011

Song Joong-ki "Yoo Ah-In adalah orang yang paling serius di antara kelompok usia yang sama"


Aktor Song Joong-ki berkata, "Yoo Ah-In adalah orang paling serius dari semua orang di kelompok usia yang sama".

Dalam sebuah wawancara dengan Osen baru-baru ini, ketika ia mencertakan kwartet KBS 2TV  (Song Joong-ki, Yoo Ah-In, Micky Yuchun dan Park Min-yeong) , Song Joong-ki berkata, "Saya merasa  kami berempat melakukan dengan sangat baik. saya merasa kami berempat akan terus seperti ini selamanya".

Ia melanjutkan, "Saya pikir semua orang akan berhasil karena mereka semua dilahirkan demikian. Tidakkah Jang Dong-gun dan Jeong Woo-seong  berhasil  bersamaan di tahun 90an? Saya tidak berpikir ini adalah sebuah kompetisi. Kami aktor dan aktris yang akan bertahan hidup bersama-sama ".

Dia akan menonton film Yoo Ah-In "punch". Ketika dia ditanya apakah dia cemburu Yoo Ah-pada siapa yang menangkap dua kelinci sekaligus, box office dan para kritikus, ia berkata, "Saya dengan tulus mendukung keberhasilannya Tentu saja,. Saya  iri tapi saya tidak pernah cemburu Dia. sangat baik  dan yang paling tulus. Jadi aku seperti dia. Dia selalu perhatian pada akting. saya pikir itu keren ".

Sementara itu, Song Joong-ki mengambil peran seorang pemuda pengangguran yang hangat dengan Han Ye-seul dalam film "Penny Pinchers". Selanjutnya, ia akan membintangi film "Boy Wolf" film dengan Park Bo-yeong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar