Kamis, 07 Juli 2011

Selintas tentang Hotaru no hikari

Mati lampu……………mati lampu lagi…………….., jadi gak bias googling donk…….ehm……… biasa nebeng gratisan speedy orang…….he he he………..
Jadi dari pada bengong, enakkan nulis buat diposting aja dech…………
Kira-kira nulis apa ya?
O iya, kemarin itu baru aja selesai nonton Hotaru no Hikari, enakkan nulis itu aja kali ya.
Ok dech……..kita mulai……..
Dorama satu ini terdiri dari dua season, season pertama dibuat pada tahun 2007 sedangkan yang season kedua dibuat tahun 2010.
Hotaru no Hikari 1
Dorama ini berkisah tentang seorang wanita kantoran bernama Amemiya Hotaru() dan seorang Bucho(semacam Bos atau manajer gitu dech, maklum kagak ngerti bahasa Jepang) bernama Takano Seichi.
Hotaru adalah tipe pekerja yang aktif, enerjik dan berkemampuan. Di kantor, ia banyak membantu pekerjaan teman-temannya, semua teman kantornya menyukainya. Ia sangat antusias dalam menyelesaikan masalah-masalah kantor.
Karena ada sesuatu hal, Bucho dan Hotaru tinggal bersama. Bucho adalah seorang yang perfeksionis. Tahu apa yang terjadi ketika mereka tinggal berdua?????????
Ta ra….kita intip yow……
Ternyata kehidupan pribadi Hotaru sangat berlawanan dengan kehidupannya di kantor. Hotaru menjadi seoarang Himono onna dirumah, menurut kepercayaan jepang himono onna adalah seorang wanita yang bekerja keras di luar dan kembali kerumah sebagai apa adanya, wanita seperti suka memakai celana olahraga kuno, baju kaos bernoda, rambut dikuncit seperti pendekar samurai, minum bir sesukanya, dan satu lagi , ia suka menggaruk pantat saat mengambil dari lemari.
Ia tidak suka beres-beres, ketika dirumah ia hanya bermalas-malasan di beranda rumahnya, sambil makan, nonton tv atau membaca manga.
Hal itu tentu saja sangat berlawanan dengan sifat perfeksionis sang bucho. Lalu bagaimana akhir kisah mereka?
Tunggu nulis sinopsisnya ya, he he he…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar