Senin, 22 Agustus 2011

Drama Baru Goo Hye Soon "The Musical" Tayang perdana 2 September 2011

Drama yang banyak menarik perhatian karena aktris dibintangi Goo Hye Soon dan aktor Choi Daniel sudah dipastikan tayang di 2 september.
"The Musical" akan menjadi drama korea pertama yang bertemakan musik. Goo Hye Soon akan berperan sebagai Go Eun Bi, seorang mahasiswa kedokteran yang bercita-cita menjadi musical actor dan Choi Daniel Berperan sebagai Hong Jae Yi, Komposer musik terbaik dari Broadway.
Sudah dikabarkan bahwa Goo Hye Sun telah berlatih menari dan bernyanyi, sementara Choi Daniel membeli piano untuk dirinya sendiri dan sepenuh hati mempersiapkan diri untuk perannya.


Peran lainnya termasuk Park Ki Woong berperan sebagai investor berhati dingin, Yoo Jin dan Ock Ju Hyun berperan sebagai ratu musikal,Bae Kang Hee . Selain itu, Shin Ae, Eun Se Ki, dan Park Kyung Lim juga  bermain dalam drama ini.

Drama juga telah merekrut aktor musik seperti Bum Suk Seo, Hong Ji Min, Jung Hwa dan Choo. Sementara itu, adegan dari musikal seperti 'Jekyll & Hyde', 'Maria Maria', dan 'Kim Jong Wook akan dijadikan sebagai latar belakang untuk drama.

Seorang pejabat dari tim penulisan menyatakan, "Ini adalah drama musik yang pertama, dan aktor utama drama akan menyanyi dan menari . Dengan dua tahun perencanaan pra-produksi dikombinasikan dengan cerita yang solid, kami berencana untuk menyajikan drama yang  fresh humor and emotion ".

'The Musical' akan menyiarkan episode pertama itu pada 2 September melalui SBS.

Source:allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar